Tasyakuran Aqiqah Pandu Nafingi di Yayasan Griya Cahaya Alam Semesta Berjalan Lancar dan Khidmat

0 76

TANGERANG – Puluhan anak yatim, para relawan yayasan, donatur, dan pengurus Yayasan Griya Cahaya Alam Semesta menggelar tasyakuran aqiqah Fandu Nafingi di kantor yayasan tersebut Jalan Haji Ridan Kelurahan Poris Plawad Indah Cipondoh Kota Tangerang.

Tasyakuran aqiqah Pandu dengan menerapkan protokol kesehatan itu terasa istimewa karena diadakan berbarengan dengan HUT Kemerdekaan RI ke-76. Hari itu semua warga Indonesia berbahagia. Karenanya keluarga Pandu juga ingin membagikan kebahagiannya dengan memberi makanan Aqiqah di komunitas yayasan GCAS.

tasyakuran pandu seken
Sujanto dan paket nasi kotak Aqiqah untuk tasyakuran Pandu Nifangi saat sampai di yayasan.(stn)

Tasyakuran aqiqah Pandu untuk tausyiah dan pembacaan doa dipimpin tokoh masyarakat setempat KH Ilyas. Saat pembacaan doa diikuti dengan khidmat dan khusyu oleh mereka yang hadir. Kemudian dilanjutkan pembagian makan khas Aqiqah yaitu berupa nasi dan gulai kambing kepada para anak yatim dan yang lainnya.

Pandu Nafingi merupakan putra dari almarhum Bapak Toto. Ayah Pandu sudah meninggal sekitar setahun lalu. Pandu lahir 14 Agustus 2021 di Purwokerto. Kini ia tinggal bersama sang ibu Kasiroh di Cengkareng Jakarta Barat. Keluarga tersebut mempercayakan untuk tasyakuran aqiqah anaknya digelar di yayasan GCAS di Tangerang lewat Sujanto.

Sujanto yang mewakili keluarga Pandu Nafingi mengucapkan terimakasih atas digelarnya tasyakuran di yayasan GCAS. ” Terimakasih atas doa-doanya dan semoga berkah,” tutur Sujanto yang merupakan teman almarhum Toto ketika masih satu kantor.

tasyakuran sekennn
Para anak yatim saat hadir di acara tasyakuran aqiqah Pandu Nafingi di Yayasan GCAS.(stn)

Adapun permintaan doa keluarga Pandu yang disampaikan Sujanto saat tasyakuran agar tasyakuran berjalan lancar dan Pandu dijadikan anak yang sholeh berbakti kepada orangtua dan agama.”Semoga almarhum Bapak Toto bin Tugino bersama mbah buyut, kakek buyut, diampuni segala khilaf dan diterima amal ibadahnya. Kemudian kesembuhan Ibu Kartini bin Madraji, semoga Allah segera diangkat penyakitnya di berikan kesehatan seperti sediakala,” harap Sujanto menyampaikan pesan keluarga Pandu.

Dewan Pembina Yayasan GCAS Sugiono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Kasiroh menggelar tasyakuran anaknya di kantor yayasan. Kegiatan tasyakuran sendiri digelar di dua tempat yakni kantor pusat yayasan di Bekasi dan di cabang di Kota Tangerang. “Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan semoga putranya ibu Kasiroh menjadi anak yang sholeh,” ujarnya.

tasyakuran sekenee juga
Anak yatim dan warga berpamitan usai tasyakuran Aqiqah Pandu Nafingi di Yayasan GCAS(ist)

Sebagai informasi dalam kesempatan itu turut hadir Ketuan Yayasan GCAS Ruslan Sidik, para pengurus yayasan dan relawan seperti Romi Fitriadi, Sanawi, Eti Nuryati, Mimi, Martini, Isro, Wawat, dan Suranto.(stn)

hut ri kel cipondoh
Loading...