Tersaring 10 Peserta, Uji Publik Capim BAZNAS Kota Tangerang Periode 2021 – 2026

0 12

TANGERANG– Seleksi Capim (Calon Pimpinan) BAZNAS Kota Tangerang Periode 2021-2026 mulai memasuki tahapan Uji Publik dari masyarakat, terkait rekam dari 24 Pendaftar yang mengikuti Seleksi Kompetensi dan Wawancara telah didapatkan 10 (Sepuluh) Peserta dengan nilai rata-rata terbaik.

Seluruh proses tahapan seleksi Capim BAZNAS Kota Tangerang oleh Panitia Seleksi sudah selesai. Juhri Rahmatullah selaku kepala sekretariat pansel mengatakan, Pansel capim BAZNAS yang dibentuk oleh walikota telah menjalankan tugasnya sesuai tahapan yang diatur dalam perundang-undangan.Semua tahapan dilaksanakan secara terbuka, masyarakat dapat melihat hasil penilaian melalui website Pemerintah Kota Tangerang yakni di laman tangerangkota.go.id

“Kami juga berusaha menjaga independensi pansel dengan melibatkan asesor yang mendapatkan akreditasi dari Badan Kepegawain Negara (BKN) sebagai penguji. bahkan untuk pembuatan soal uji kompetensi dan daftar pertanyaan seleksi wawancara kami meminta dari Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) yang telah mendapatkan akreditasi dari Badan Nasioanal Sertifikasi Profesi (BNSP).

Juhri menambahkan, tahapan berikutnya sudah menjadi kewenangan BAZNAS Pusat untuk melakukan Uji Kelayakan kepada 10 orang yg lulus seleksi kompetensi dan wawacara, juga akan dilakukan Uji Publik untuk menerima masukan dan informasi terkait rekam jejak  para calon melalui email bpbd@baznas.go.id paling lambat tanggal 07 Oktober 2021.

baznas uji publik seken
Uji Publik Capim Baznas Kota Tangerang periode 2021-2026.(ist)

Uji Publik ini perlu dilakukan agar 5 (lima) pimpinan BAZNAS Kota Tangerang yang terpilih nanti, selain memiliki kompetensi pengelolaan zakat, juga memiliki track record yang baik di masyarakat.(rls)

hut ri kel cipondoh
Loading...