Usai Divaksin Warga Kelurahan Neroktog Berharap Dapat Bantuan

0 41

TANGERANG – Vaksinasi massal Covid-19 warga Kelurahan Neroktog Kecamatan Pinang Kota Tangerang diikuti antusias masyarakat.Kegiatan vaksin digelar setiap hari dengan target per hari 200 orang.

 

Lurah Neroktog H.Nurhasan mengatakan, warganya antusias untuk divaksin.Itu karena mereka ingin menjaga kesehatan supaya tidak terpapar Covid-19.”Bila sudah divaksin kan imunnya kuat,” katanya saat ditemui di sela-sela vaksinasi di halaman Kantor Kelurahan Neroktog, Sabtu (31/7/2021).

 

Agar warga mau ikut vaksin kelurahan terus mengimbau lewat pengurus RT/RW dan wawaran-wawaran di masjid atau langsung ke warga. Warga juga terus diimbau agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan di setiap pertemuan.

 

Kegiatan vaksinasi di Kelurahan Neroktog sudah dilakukan awal bulan Juli. Dari 16 ribu warga Kelurahan Neroktog sebanyak 60 persen warganya sudah divaksin.

 

Kelurahan terus mengimbau bagi warga yang belum divaksin agar segera mendaftar dan datang ke kelurahan sesuai jadwal.”Vaksin ini gratis dan demi menjaga kesehatan,” tegas H. Nurhasan.

 

Salah satu warga, Dimas mengaku lega dirinya sudah divaksin. Setidaknya, menurutnya akan ada penambahan imun. Dirinya divaksin bersama teman-temanya yang satu pekerjaan. “Dari kantor diarahkan untuk divaksin di kantor Kelurahan Neroktog,” katanya.

img20210731110939

Dirinya juga berharap setelah divaksin ini ada bantuan tunai atau sembako lagi dari pemerintah. Karena pekerjaannya yakni di bidang reklame terkena imbas Covid 19. Sehingga banyak karyawan kehilangan pekerjaan.(stn)
hut ri kel cipondoh
Loading...