Wakapolda Banten Tinjau Langsung TPS di Kabupaten Pandeglang

0 62

PANDEGLANG – Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H meninjau secara langsung Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kabupaten Pandeglang.

 

Adapun TPS-TPS yang ditinjau secara langsung oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H ialah TPS 05 Kp. Pamagersari Pandeglang, TPS 05 Kp Ciekek Lor Keleraton Pandeglang Kota dan TPS 11 Kp Ciekek Sidamukti Kel Karaton Kec Majasari Pandeglang.

 

Saat ditemui, Wakapolda Banten.
Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H mengatakan bahwa kedatangannya ke TPS-TPS guna memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan lancar dan aman.

“Hari ini saya meninjau secara langsung TPS-TPS yang berada di Kabupaten Pandeglang, dimana tujuan saya kesini untuk memastikan pelaksanaan Pilkada 2020 dari tahap Pemungutan suara sampai penghitungan berjalan dengan lancar, aman,” ujar Ery Nursatari, Rabu, (09/12/2020).

 

“Dan juga memastikan bahwa di TPS-TPS sudah menerapkan protokol kesehatan,” lanjut Ery Nursatari.

Ery Nursatari juga menghimbau kepada personel yang bertugas agar melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya juga menghimbau kepada personel yang melaksanakan Pam TPS dan panitia KPPS agar tetap semangat melaksanakan tugas. Menjaga situasi tetap aman, nyaman dan Sehat,” imbuh Ery Nursatari.

“Dan tidak lupa juga saya menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan saat melakukan pemilihan di TPS-TPS,” tutup Ery Nursatari.

Img 20201209 Wa0015Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, M.H saat meninjau salah satu TPS di Kabupaten Pandeglang.(ist)

 

 

Sementara itu ditempat yang sama Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama kita menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak ini, percayakan semuanya kepada panitia penyelenggara,” ujar Edy Sumardi.

 

Turut hadir dalam meninjau TPS tersebut ialah Dir Narkoba Polda Banten, Wadir Krimum Polda Banten, Wadir Krimsus Polda Banten, Wadir Narkoba Polda Banten, Wadir Samapta Polda Banten dan Wadir Pam Obvit Polda Banten.(rls/setia)

 

hut ri kel cipondoh
Loading...