CEO Imam Tantowi Akui HUT ke-3 Patron.id Sangat Spesial

0 4

SERANG – Hari ulang tahun ke-3 patron.id digelar hari ini. Berbagai inovasi dilakukan di usia ke-3 di tengah era digital dan pandemik covid 19.

 

“Patron.id melakukan berbagai upaya agar mampu bertahan, Karena kita sadar saat ini selain era digital kita juga berhadapan dengan pandemik covid-19, oleh karena itu kita menekankan untuk berelaborasi dengan berbagai pihak,” kata CEO Patron.id, Imam Tantowi di acara Pembukaan HUT Ke-3, di Kantor Redaksi patron.id, pada Senin, (14/6/2021).

 

 

Imam merasa di usia ke-3 ini, terasa sangat berbeda lantaran Patron.id sebagai salah satu media online yang mampu bertahan di tengah pandemik, juga konsisten bergerak untuk khalayak dalam menyampaikan informasi.

“Peringatan patron.id ke-3 ini sangat spesial karena 3 tahun banyak istilah yang disebutkan orang masa irreversible (tidak akan kembali lagi-red) atau masa penting, periode ini memberikan efek yang paling besar dan apabila terlewatkan maka akan membutuhkan usaha dan waktu yang lebih untuk dapat memperjuangkannya,” ujarnya.

 

Ia menjelaskan, dari tahun ke tahun patron.id selalu mengadakan berbagai acara di hari ulang tahunnya. Di usia 3 ini patron.id mengadakan syukuran dan berbagi kecerian dengan mengadakan kelas jurnalis cilik di taktakan kota serang.

“Alhamdulillah Kita bisa melakukan berbagai kegiatan yang positif salah satunya mengadakan kelas jurnalis cilik, dan tetap konsisten memberikan informasi yang baik,” tuturnya.

img 20210615 wa0021
CEO Patron.id Imam Tantowi bersama jajaran di HUT ke-3 Patron.id.(ist)

Diketahui pasca pembukaan live youtube, kegiatan dilanjutkan kelas jurnalis cilik di PKBM Insan Madani taktakan Kota Serang dan disambut antusias.(rls)

 

 

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...