Gereja Santa Bernadet Sudimara Pinang Sebar Makan Siang Gratis ke Driver Ojol

0 25

TANGERANG– Driver ojek online (Ojol) yang melintasi  di Jalan Graha Raya, Kelurahan Sudimara Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang, mendapat makan siang gratis dari Gereja Santa Bernadet, Minggu (12/4/2020)

Pembagian makan siang gratis oleh gereja yang berada di wilayah tersebut merupakan yang kedua kalinya.Nampak sejumlah driver ojol gembira mendapatkannya. Apalagi di saat tubuh lelah dan terik matahari menyengat siang itu.

Makan siang yang dikemas nasi kotak itu langsung disambar para ojol. Di antaranya ada yang menyempatkan makan di tempat. “Alhamdullilah ada yang ngasih rezeki,” kata salah satu driver ojol sambil meminggirkan kendaraan roda duanya.

Ojol
Driver Ojol menerima nasi kotak dari jemaat Gereja Santa Bernadet Sudimara Pinang.(istimewa)

Salah satu jemaat gereja Edwin mengatakan, kegiatan ini untuk sedikit membantu masyarakat di antaranya para ojol atau grab. Karena wabah corona maka  masyarakat  jadi kesulitan. “Sehingga kam ingin membantu,” katanya di sela-sela pembagian makan siang.

Menurutnya, pembagian makan siang ini merupakan sumbangan dari para jemaat Gereja Santa bernadet Sudimara Pinang. (wanbo)

Loading...