GP Ansor : Bupati Agar Tindak Tegas Tempat Hiburan yang Masih Buka

0 20

TANGERANG-Terkait status Kejadian Luar Biasa (KLB) Covid-19 di Provinsi Banten dan imbauan Bupati Tangerang untuk antisipasi penyebaran virus corona maka Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tangerang menyambut positif.

Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang H.Muhidin mengatakan, pihaknya merespon positif dan siap patuh atas imbauan tersebut.
Prinsipnya substansi surat edaran bupati tersebut selaras dengan instruksi pimpinan pusat Ansor. “Karenanya kami menunda beberapa kegiatan di bulan Maret di antaranya kegiatan DTD ke XXVII Cisauk dan Konferancab PAC Sukadiri dan Sepatan Timur,” katanya, Sabtu (21/3/2020).

Gp Ansor
Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang H.Muhidin.(istimewa)

Ia menegaskan, untuk kemaslahatan bersama dan mempercepat pemulihan KLB, meminta kepada pemerintah setempat menindak tegas terhadap tempat-tempat hiburan yang masih membuka usahanya. Pihaknya masih melihat banyak tepat hiburan seperti Spa, diskotik yang tak menghiraukan imbauan bupati. “Seperti di daerah Kelapa Dua dan itu membuat resah masyarakat,” katanya.
Ia juga mengajak seluruh kader Ansor Banser Kabupaten Tangerang tetap waspada dan tidak panik, perbanyak doa dan ikhtiar untuk bersama-sama saling menguatkan mengatasi masalah global ini.(Jerry)

 

Loading...