Lurah Neroktog H.Nurhasan Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

0 87

TANGERANG – Pandemi Covid-19 belum berlalu. Sehingga kesulitan ekonomi warga kian dirasakan. Tidak terkecuali bagi warga Kelurahan Neroktog Pinang Kota Tangerang.

Karena itu, Lurah Neroktog H.Nurhasan S.Sos, M.Si, turut prihatin dengan kondisi saat ini. Dirinya langsung memberi bantuan kepada mereka yang terdampak. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, telur, dan mie instan.

Pemberian bantuan dilakukan di RW 04 Komplek Taman Pinang Indah (TPI) dengan didampingi pengurus RT/RW, dan Satgas Covid-19 setempat. Adanya bantuan tersebut disambut gembira warga.

Lurah Neroktog H. Nurhasan S.Sos, M.Si mengatakan, sudah sepatunya memberikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19. Baik itu bantuan moril atau materi. ”Kita harus membantu yang sedang kesusahan,” katanya di sela-sela memberikan bantaun di RW 04 Komplek TPI Kelurahan Neroktog, Rabu (9/9/2020)

Ia mengharapkan kepedulian yang dilakukannya bisa diikuti yang lain. Sehingga warga yang kurang beruntung akibat corona ini merasa terbantu dan bebannya jadi ringan.

Terkait pandemi Covid-19 Lurah Nurhasan mengajak warganya selalu menjaga kebersihan. Menjaga kebersihan lingkungan harus tetap ditingkatkan. Selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak bila keluar rumah.

Nurhasan
Lurah Neroktog H. Nurhasan didampingi pengurus RT/RW 04 dan Satgas Covid-19 setempat memberikan bantuan sembako ke warga.(ist)

Ia juga mengingatkan, selain Covid-19 yang perlu diwaspadai adalah penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Karena saat ini musim pancaroba  banyak meningkatkan penyakit DBD.

Pencegahannya, kat H. Nurhasan, dengan 3 M atau menguras, menutup, dan mengubur benda-benda  yang berpotensi hidupnya nyamuk DBD. “Mari  kita putus siklus penyebaran  nyamuk DBD dengan bekerjabakti di lingkungan masing-masing,” ujarnya. (setia)

Loading...