Polsek Cipondoh Bersama Ustadz Yusuf Mansyur Gelar Baksos Serentak HUT Bhayangkara

0 5

CIPONDOH – Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Jimmy Marthin Simanjuntak bersama Pimpinan Pondok Pesantren Darul Quran Ustadz Yusuf Mansyur melaksanakan bakti sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 bertempat di Pondok Pesantren Darul Qur’an Jalan Thamrin, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Jumat (26/6/2020).

Kegiatan bakti sosial serentak diawali dengan apel persiapan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Cipondoh, Kompol Jimmy M Simanjuntak diikuti oleh 35 personel Polsek Cipondoh.

Hadir pula dalam kegiatan Baksos tersebut, Direktur Yayasan Daarul Qur’an KH Ahmad Jamil, Wakapolsek Cipondoh AKP Agus Arijanto, Kanit Lantas AKP Bambang HD, Kanit Sabhara APK Deni Hidayat, Kanit Intel Iptu H Aswad, Kanit Binmas Ipda Amir Mahmud dan Kapolsubsektor Poris Indah Ipda Budianto.

Dalam sambutannya Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy M Simanjuntak menyampaikan rasa terimakasih kepada ustadz Yusuf Mansyur yang telah berkenan menyediakan tempat untuk kegiatan baksos serentak tersebut.

“Saya selaku Kapolsek dan jajaran anggota Polsek Cipondoh mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ponpes Darul Quran karena telah berkenan menyediakan tempat sehingga kegiatan bakti sosial serentak HUT Bhayangkara ke 74 ini dapat terlaksana,” ungkap Kapolsek Cipondoh.

Pimpinan Ponpes Darul Qur’an Ustadz Yusuf Mansyur mengapresiasi terhadap acara baksos tersebut. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Cipondoh telah memilih Ponpes Darul Qur’an sebagai tempat dilaksanakanya acara penuh berkah ini.

“Ucapan selamat kepada Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Sugeng Heryanto dan Kapolsek Cipondoh Kompol Jimmy M Simanjuntak berijut jajarannya. Semoga seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam pekerjaannya,” ucap Ustadz Yusuf Mansyur.

Di sela-sela kegiatan baksos tersebut Kapolsek Cipondoh menyebutkan, bahwa bantuan sosial yang diberikan ini berupa sembako sebanyak 100 paket dari Polri dan 100 paket dari Pondok Pesantren Darul Qur’an. Adapun kegiatan dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak ( physical distancing ) guna mencegah penyebaran virus covid ’19.

“Kegiatan bakti sosial terhadap pondok pesantren ini merupakan bentuk kepedulian Polri dan sebagai ajang silaturahmi serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi isu-isu atau berita hoax yang dapat merusak persatuan. Selain itu saat ini kita tengah menghadapi pandemi covid ’19 sehingga kita harus bersama-sama mencegah penyebaran covid ’19 dengan melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan dari Polri serta pemerintah agar senantiasa menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek Cipondoh, Kompol Jimmy.(Nuno/Setia)

Loading...