Puluhan Warga Kurang Mampu di Pedurenan Dapat Sembako

0 17

TANGERANG -Tahun ini pada program Tangerang  Bersodakoh Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang  menyalurkan bantuan sembako untuk warga Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah,  Jumat (14/2/2020).

Bantuan  sembako yang berisi gula, beras,  kopi, minyak sayur,  mie instan, dan terigu itu diberikan dan disalurkan usai sholat Jumat kepada warga kurang mampu.

“Setiap Dinas mendapat bagian wilayah dan Disnaker  mendapat wilayah Kelurahan Pedurenan ini, ” kata Kepala Disnaker Kota Tangerang Rakhmansyah saat menyerahkan bantuan paket  sembako di RW 01.”

Kata dia, dirinya dan jajarannya turun langsung menmberikan paket sembako yang disiapkan  dinasnya.

Menurutnya, program itu bertujuan untuk mengajak warga Kota Tangerang, bergembira bersama dalam merayakan hari jadi Kota Tangerang ke-27 yang jatuh pada 28 Februari 2020.

Sementara itu, Lurah  Pedurenan Ashari Hermawan mengatakan, untuk kelancaran dan ketepatan sasaran kepada warga yang berhak menerimanya, dia telah memerintahkan stafnya untuk  mendampingi tim Disnaker mengantarkan bantuan hingga bertemu langsung dengan penerimanya.

“Data siapa saja yang berhak, sudah disiapkan staf kelurahan dan di sini terdata ada sebanyak 60 kepala keluarga yang berhak” jelasnya

Kelurahan Pedurenan sendiri dan kelurahan lainnya juga telah menyiapkan bingkisan paket sembako yang telah diserahkan kepada Kecamatan Karang Tengah untuk juga disalurkan kepada warga kurang  mampu.

Tidak hanya di Kelurahan Pedurenan, Program Tangerang  Bersodakoh itu  juga berlangsung di seluruh kelurahan dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang yang pemberiannya dilakukan bersamaan.(Andry)

Loading...