Ratusan Warga Talagasari Mendapat Sembako dari PT Barokah Amanah Catering

0 36

TANGERANG-Sebanyak 346 warga Desa Talagasari Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang sumringah mendapat sembako dari PT Barokah Amanah Catering (BAC).

Warga mengambil sembako dengan tertib di aula atau lokasi Majlis Taklim BAC. Sementara sembako yang didapat berisi beras, minyak goreng, syrup, kue kering, mie instan, dan sarung.

Dalam pembagian itu juga memperhatikan protokol kesehatan. Seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Owner PT Barokah Amanah Catering Hj Rasmawati mengatakan, bantun sembako ini untuk meringankan beban warga lantaran adanya Covid-19. Wabah penyakit tersebut telah banyak menyulitkan ekonomi masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini bisa menghibur mereka,” kata Hj Rasmawati, Minggu (10/5/2020).

Rasmawati mengharapkan pemberian sembako juga agar mereka gembira saat menjalani bulan suci Ramadan. Sehingga melaksanakan ibadah menjadi tenang.

Barokah Amanah Catering Seken
Salah satu warga usai mendapat sembako dari PT Berkah Amanah Catering di Desa Talagasari Balaraja.(setia)

Keluarga Hj Rasmawati rutin memberikan bantuan sembako di bulan Ramadan dan juga lebaran Haji. Selain itu pada bulan- bulan biasa memberikan santunan seminggu sekali untuk anak-anak yatim.

Kegiatan biasanya didampingi suami Mayor Inf Tubagus Abdul Halim. Namun kali ini sang suami yang bertugas di Kodim di Kalimantan tidak bisa hadir. “Kan lagi ada aturan lockdown. Jadi belum bisa kemari,” kata perempuan yang akrab disapa Ibu Hj Raras ini.

Barokah Amanah Catering Seken 2
Sejumlah ulama dan tokoh masyarakat sedang berdoa sebelum pembagian sembako oleh PT Berkah Amanah Barokah di Talagasari.(setia)

Adanya pemberian sembako disambut sumringah atau bahagia seluruh warga. Pemberian sembako dengan memakai kupon itu sangat ditunggu-tunggu warga.

“Bersyukur mendapat sembako. Alhamdulilah di kampung kami masih ada yang peduli. Terimakasih bu Hj Raras,” kata Romlah, warga RT 03/01, Desa Talagasri.(setia)

Loading...