Secara Aklamasi, Donni Terpilih Ketua RW 01 Kelurahan Cipadu Jaya

0 156

TANGERANG – Tri Andono Setiyadi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua RW 01 periode 2021-2024 Taman Asri Kelurahan Cipadu Jaya yang digelar pada Sabtu (10/4/2021).

Pria yang akrab disapa Donni ini terpilih aklamasi lantaran tidak ada calon lain sampai pada hari H. Otomatis pemilihan dilakukan aklamasi dan berjalan demokratis.

Terpilihnya Donni secara langsung menggantikan Edhie Djoko Soewarno, Ketua RW 01 sebelumnya. Edhie sendiri telah menjabat kurang lebih 12 tahun.

Pemilihan yang dilaksanakan mulai pagi hari dan berlangsung lancar itu disambut gembira seluruh warga lingkungan RW 01 Perumahan Taman Asri, Kelurahan Cipadu Jaya, Larangan, Kota Tangerang.

Di akhir acara mereka saling mengucapkan selamat kepada ketua RW terpilih. Selain itu ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Edhie Djoko Soewarno. “Saya ucapkan terimakasih ke seluruh warga, aparat, Bapak Edhie, dan ketua terpilih sehingga pemilihan berjalan lancar,” kata Wisnu Prasetyo, Ketua Panitia Pemilihan RW 01 Cipadu Jaya.

pemilihan ketua rw 01 cipadu jaya foto bersama
Foto bersama usai pemilihan Ketua RW 01 Perumahan Taman Asri Kelurahan Cipadu Jaya Larangan Kota Tangerang.(ist)

Sementara, Diediek Sahadad, tokoh masyarakat setempat menyambut gembira dengan lancarnya pemilihan RW di wilayahnya. Dirinya berharap kepengurusan yang baru bisa meneruskan program baik sebelumnya dan membuat terobosan baru. “Alhamdulillah selamat ya. Mari kita dukung bersama-sama,” ujarnya.(setia)

 

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...