Tanah Kavling Datar Indah dan Banteran di Banyumas Lokasi Strategis untuk Perumahan  

1 37

BANYUMAS– Bagi Anda yang berminat ingin memiliki tanah kavling di daerah Banyumas bisa memilih tanah kavling Datar Indah dan tanah kavling Banteran yang berlokasi di Kecamatan Sumbang.

Lokasinya strategis dekat Universitas Jenderal Soedirman dan harga terjangkau. Bahkan syaratnya mudah untuk dimiliki. Itu lantaran menggunakan skema syariah.

Artinya dengan kredit syariah selama 2 tahun. Tanpa dikenakan bunga dan didenda untuk konsumen. Skema syariah ini lebih menghargai konsumen dan mengedepankan keberkahan.

Banyumas Hl
Tanah kavling Tanah Datar Indah dan Banteran di Banyumas sedang dilakukan peninjauan .(istimewa)

Sebab itu pengembang  Aryanto Karya berniat membantu masyarakat yang belum punya rumah lewat kepemilikan tanah kavling terlebih dahulu. Kemudian untuk pembangunan rumah bisa dilakukan pemilik setelah memiliki rezeki.

Budi Aryanto
Budi Aryanto, pengembang dari Aryanto Karya.(ISTIMEWA)

Budi Aryanto dari Aryanto Karya mengatakan, memiliki tanah kavling Datar Indah Banteran ini sangat beruntung. Karena tanahnya rata, sudah disedikan drainase, row space jalan 5 meter, lingkungan tertata, dan hunian sudah ramai. “Pokonya sejuk, strategis, aman dan nyaman,” katanya.(wan)

Loading...