Turidi Desak Walikota Tangerang Agar RSUD Jadi Rumah Sakit Rujukan

0 5

TANGERANG- Meningkatnya angka pasien yang terjangkit wabah virus corona khususnya di Kota Tangerang membuat Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto mendesak Walikota Arief R. Wismansyah untuk menjadikan RSUD Kota Tangerang menjadi rumah sakit rujukan pasien yang terjangkit virus Corona.

Itu diungkapkan dirinya usai melaksanakan penyemprotan disinfektan yang ke sekian kalinya bersama para relawan penangkal penyebaran virus Corona yang tergabung dalam Relawan Bela Turidi, Rabu (1/4/2020).

Kegiatan itu dilakukan bersama DPC Gerindra Kota Tangerang di tiga kecamatan yakni Kecamatan Pinang, Cipondoh, dan Tangerang.

Menurut Turidi, penanganan pasein yang terjangkit virus Corona yang dilakukan RSUD Koa Tangerang cukup baik dan hanya spesifikasinya kurang terarah.

Tangapan beragam terlontar dari sebagian warga perihal program pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

Dengan semakin meningkatnya kasus penyebaran wabah virus Corona,Turidi Susanto berharap kepada walikota untuk menjdikan RSUD Kota Tangerang menjadi rumah sakit rujukan dengan melengkapi sarana dan infrastrukturnya.

“Kita minta juga seluruh rumah sakit swasta untuk menerima pasien umum dan tidak melakukan penolakan, terutama pasien BPJS,” ungkap Turidi yang juga menjabat Sekertaris DPC Partai Gerinda Kota Tangerang.(rls/wanbo)

Loading...