Agusta T-Koes Band Minta Corona Jangan Dikenang-kenang

0 28

TANGERANG-Grup musik T-Koes melaunching album T.Koes Vol. 3 ‘Kilas Balik’ di Taman Sari Lippo Karawaci Tangerang, Sabtu (29/8/2020).

Band duplikat Koes Plus ini dinilai berani lantaran membuat terobosan launching album di tengah pandemi Corona. Itu yang disampaikan sejumlah awak media dan juga penggemar saat launching.

Menjawab pertanyaan mereka, Agusta Marzall, punggawa T-Koes band mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 semua harus bergembira. Tetap semangat. Sehingga corona cepat hilang. “Corona itu jangan dikenang-kenang,” katanya.

Agusta meyakini dengan bergembira, tetap semangat, terus berdoa dan berikhtiar maka penyakit tersebut cepat pergi. Sebab itu dalam acara ini pihaknya terus mengingatkan yang hadir tetap menjaga jarak dan memakai masker.

Agusta mengatakan, bahwa pertemuan dalam launching album ini yang ingin dikenang. Bahkan menjadi prototype di tengah pandemi. Karena T-Koes band menggelar album dengan lancar dan sukses.

Di sela-sela launching juga dilakukan pembagian masker ke pengunjung. Kemudian mereka dipersilahkan menikmati kuliner ala T-Koes dan juga melihat-lihat galeri T-Koes di Taman Sari.

Launching album T-Koes Vol 3 ‘Kilas Balik’ ini merupakan lagu-lagu karya T-Koes band. Grup musik yang berdiri 2007 ini pertama kalinya memiliki album dengan format digital.

T Koes Jagad
Masyarakat antusias menyaksikan launching album Vol.3 T-Koes ‘Kilas Balik’ di Taman Sari Lippo Karawaci, Kabupaten Tangerang.(Edy Mansur)

Cover album dengan warna-warni dan ada foto-foto T-Koes band. Album yang dikemas bentuk buku ini juga bisa dipajang. Dilengkapi nomor seri keanggotaan. Memiliki barcode yang bisa merekam gambar-gambar T-Koes band.

T-Koes band merupakan band yang anggotanya bersaudara. Mereka adalah Agusta Marzall sang ayah, bersama tiga anaknya yakni Jaru, Galih, dan Jim.(setia)

Loading...