Antisipasi Balap Liar di Ciceri, Polisi Tingkatkan Patroli Dinihari

0 5

SERANG – Satuan Sabhara Polres Serang Kota Polda Banten rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD)

Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) tersebut dalam bentuk patroli antisipasi balap liar dan knalpot racing yang dilakukan di Ciceri sampai dengan alun-alun Kota Serang. Kamis (5/11/2020) dini hari.

“Di tengah pandemi Covid-19, Polres Serang Kota melaksanakan patroli antisipasi balap liar dan kendaraan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing terutama di jalur protokol Kota Serang,” kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., melalui Kasat Sabhara Polres Serang Kota AKP R.Ampri, SH., saat dikonfirmasi awak media.

Dalam kesempatan tersebut, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat, dan saya juga sudah perintahkan anggota untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat terutama pada daerah dan jam rawan,” kata R.Ampri.

Selain itu juga, pihaknya memberikan himbauan terkait protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19. “Petugas juga rutin sosialisasikan Protokol Kesehatan dan juga sekaligus mengajak masyarakat agar mematuhi aturan yang berlaku,” ujarnya.

Melalui Patroli KKYD, Ampri juga berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu. “Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar kita semua bisa terhindar dari Virus Covid-19 ini,” harap Ampri.

“Karena dengan disiplin 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kita turut andil dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” pungkasnya.(rls/setia)

fkdm larangan ads
kel poris plawad utara ads
Loading...