Bantu Cegah Corona, Dekopinda Kota Tangerang Layani Jualan Online

0 27

TANGERANG – Dewan Koperasi Indonesia (Dekopinda) Kota Tangerang melayani penjualan secara online bagi masyarakat yang membutuhkan bahan-bahan pokok. Ini menyusul adanya wabah corona yang mengakibatkan masyarakat sementara dilarang ke tempat-tempat keramaian karena dikhawatirkan tertular.

Masyarakat dapat menghubungi nomor WhatsApps Dekopinda Kota Tangerang di nomor  085774212157.  Setelah melakukan pemesanan maka barang langsung dikirim. Untuk pembayaran bisa transfer dan bayar di tempat, sekaligus bayar ongkos kirim bagi yang bayar di tempat.

Adapun kebutuhan pokok yang bisa dipesan itu berbagai  jenis  beras, bumbu-bumbu kering (kayu manis, chia seed, selasih, kayu secang, dan lain-lain),  sayuran  (wortel, brokoli, hon, crab, enoki, shtake, yumak, callery, kapri, telor asin, talaa, taisu, jeruk lemon, jeruk mipis, dan lain-lain)

Kemudian, tahu sutra kalimantan 88, makanan kaleng import,
susu UHT merk Diamond, garam, gula, minyak goreng. Selain itu tisu, sanitizer, disinfectant, dan masker.

Koperasi
Ketua Dekopinda Kota Tangerang H.Sofyan Iskandar saat menghadiri salah satu acara di Jatiuwung.(istimewa)

Ketua Dekopinda Kota Tangerang Sofyan Iskandar mengatakan, dalam kegiatan ini Dekopinda bekerjasama dengan Koperasi Konsumen dan Retail, dan juga Koperasi Joint Buying. Tujuannya untuk memutus virus corona yang tengah mewabah. “Jadi masyarakat tetap di rumah dan cukup hubungi nomor Dekopinda bila membutuhkan kebutuhan,” katanya, Senin (23/3/2020).

Sofyan menegaskan, bahwa lewat penjualan online Dekopinda ini masyarakat tak perlu keluar rumah. Sehingga tidak perlu antre, tidak perlu ketakutan kehabisan barang. Selain itu tidak perlu panik namun tetap sehat.(wanbo)

Loading...